Kelas ! Honda Bakal Memperkenalkan Honda Jazz Bergaya Crossover



Setelah melakukan facelift di bulan juni lalu, Honda sepertinya akan juga memperkenalkan Honda Jazz dengan bentuk yang lebih sporty dan modern, ya Honda bakal memperkenalkan kepada konsumen tentang mobil hatchback terbaiknya yaitu Honda Jazz versi crossover, yang tentunya memiliki penampilan yang gahar dan juga memiliki tenaga yang jauh lebih strong.

Untuk menunjang gaya ke crossoveranya tentu saja mobil ini juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti tailgate decal, body side molding, wheel arc cladding, side sill, Velg sporty ukurann 15 inch, dan desain bumper depan yang dibuat layaknya seperti mobil balap. Sedangkan untuk sisi interiornya masih sama dengan Honda jazz biasa. Untuk urusan mesin, Honda jazz versi crossover ini debekali dengan mesin i-VTEC 1,5 Liter yang memiliki tenaga hingga 132 Ps dan Torsi 155 Nm. Tenaga ini tentunya jauh lebih kuat dan lebih gahar dibandingkan dengan Honda Jazz versi biasa.

Terlepas dari semua itu, Pihak Honda sendiri belum memastikan apakah Honda Jazz versi crossover ini bakal dijual ke luar jepang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »